Click & Check it !

Selasa, 17 September 2013

Sang Kebaikan

Percayalah kepada Sang Kebaikan. Karena Sang Kebaikan tidak akan pernah menykiti, dan tentunya Sang Kebaikan akan selalu membantu menuju kebenaran yang hakiki. Ini seperti suatu mind set yang seharusnya selalu kita tetapkan dalam pikiran alam bawah sadar kita menjadi suatu program tetap demi kehidupan kita selanjutnya.

Di kehidupan kita saat ini selalu di mungkinkan memiliki konsep berpikir yang negatif dan terburuk yang mesti kita hadapi, ini akan berakibat pula pada hal yang buruk akn terjadi pada kehidupan kita selanjutnya, dan terus berlanjut di kehidupan kita yang akan datang kelak.

Cobalah santai dan rileks sejenak serta berfikilah tentang suatu hal yang pernah kita alami, selanjutnya kita telusuri penyebab kejadian tersebut berasal dari konsep negatif fikiran kita sendiri, ya betul sekali kita pernah berfikir negatif terhadap tingkah-laku orang lain pada kita tanpa sadar ini membuat suatu sinergi negatif dengan alam dan akan memunculkan kekuatan energi negatif pula yang selalu mengikuti kita kemana saja. Dan membuat konsep fikiran kita menjadi di penuhi hal-hal yang negatif.

Untuk itu kawan mari kita ubah konsep berfikir kita, dengan selalu Percaya Kepada Sang Kebaikan. Harapannya sinergi positif alam akan kembali menjadi suatu kebaikan pada diri kita. Semoga apa yang kita fikirkan menjadi suatu kebaikan pula. Dan Percayalah Pada Sang Kebaikan selalu membantu kita menuju kebenaran yang hakiki.
Salam Hangat

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More