Click & Check it !

Sabtu, 07 September 2013

Modul PLPG 2013 Bimbingan Konseling

Sesuai kebijakan BPSDMP-PMP materi PLPG tahun 2013, disediakan dalam bentuksoft copy yang dapat diunduh sebelum pelaksanaan PLPG dilaksanakan. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi peserta PLPG, karena akan membantu mempelajari materi sebelum disampaikan oleh paraassesor. Keuntungan lainnya adalah para peserta PLPG akan lebih fokus menyiapkan pendalaman materi yang sudah dipelajari sebelumnya.
Materi ini juga sangat baik dibaca oleh semua para guru BK dan Konselor sekolah juga pihak-pihak lainya yang peduli terhadap aktualisasi peran bimbingan konseling di sekolah, karena dalam modul ini selain dipaparkan teori-teori bimbingan, juga diberikan contoh-conmtoh praktis penerapan bimbingan konseling di sekolah. Termasuk didalamnya contoh program kerja BK, baik program tahunan, semesteran, silabus, rpp dll, juga contoh-contoh instrumensi non tes.
Ini sangat bermanfaat bagi anda yang akan berangkat mengikuti PLPG tahun ini dan juga bermanfaat bagi guru BK untuk pengembangan profesinya. Anda dapat mendownload modul ini disini
Dan tentunya untuk modul mata pelajaran lainnya juga bisa di download disumber aslinya disini
semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More